Senin, 04 Januari 2016

3 Binatang Penganggu di dalam Mobil dan Cara Mengatasinya

Source : id.wikipedia.org

Pastinya bakal ngerasa risih dong kalau ada binatang yang ngeganggu kamu saat berkendara? Bukannya nggak suka bebersih, tapi kadang kita juga nggak tau si binatang ini masuk entah dari mana. Nah, biasanya binatang apa sih yang suka masuk menyelinap dalam mobil guys? Berikut Kuce jabarin ya, dan intip juga cara membasminya seperti apa :
Semut sang pembawa makanan sisa
Source : yulianti-sukses.blogspot.com

Biasanya si semut akan datang saat ada sisa atau serpihan makanan yang nggak terlihat guys! Seperti di jok mobil ataupun di dashboard lho. Nah, cara mengatasinya tetap jaga kebersihan mobil kamu dari sisa makanan ya seperti menyapu atau vacum cleaner jok dan bagian-bagian yang gampang disinggahi semut.

Si nyamuk nakal
Source : afrmcblog.org

Pernah dong si nyamuk yang suka gigit kulit kamu ini masuk ke dalam mobil walau udah nggak ada celah dimana mereka akan masuk? Nah, si nyamuk biasanya masuk karena ada tumpukan barang yang tidak rapi di mobil guys. Untuk mengatasinya, kamu bisa merapikan mobil dan memberikan wangi-wangian mobil agar si nyamuk enggan untuk datang kembali.

Si tikus sang penggigit kabel
Source : www.picgifs.com

Pernah dengarkan, kalau kabel-kabel kelistrikan rusak karena ulah gigitan si tikus? Hal ini cukup fatalnya, sehingga kita harus rajin memeriksanya baru bisa terasa saat mobil mengalami kendala karena efeknya ada di bagian kelistrikan mobil. Walau sedikit susah bagaimana cara mengatasinya, kamu bisa menggunakan rodentisida supaya tikus menjauh dari mobil juga merupakan salah satu langkah yang terbaik.

Selain ketiga binatang yang sudah dijabarkan di atas, masih ada lagi lho binatang bandel yang sering usil ikut jalan-jalan bareng kamu guys! Misalnya, kecoa, laba-laba, atau binatang kecil lainnya yang tanpa kita sadari mereka sudah duluan masuk lho! Intinya, kamu harus menjaga kebersihan kabin mobil agar tetap bersih dan si binatang jail tidak masuk lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar