Rabu, 30 Desember 2015

4 Cara Tampil Modis saat Musim Hujan

Source : beautyhealthtips.in

Musim hujan sudah tiba, saatnya mengumpulkan baju hangat yang sering kamu gunakan di satu tempat untuk digunakan saat beraktifitas sehari-hari. Seperti jaket, cardigan, syal, boots, celana panjang, mantel, payung, dan keperluan lainnya saat musim hujan melanda. Tentunya peralatan tempur ini harus selalu tersedia dan jangan diletakan ditempat yang terpencil ya, agar kamu dapat dengan mudah mengambilnya.


Nah, selama musim hujan tiba pastinya kamu ingin tetap tampil modis dan gaya saat beraktifitas sehari-hari bukan? Yap, saat musim hujan agar tetap modis ikuti perpaduan berbusana berikut dari Kuce yuk, yaitu :

Pemilihan warna
Source : www.sheplanet.com

Musim hujan identik dengan warna yang sendu dan kelabu, namun jangan mengikutinya ya! Agar tetap ceria dan modis, gunakan pakaian seperti jaket atau cardigan berwarna cerah seperti warna warna pelangi yang indah. Kamu juga bisa memadukannya warna-warna tersebut lho! Ayo, jangan takut untuk bermain dengan warna.

Gunakan syal
Source : glamradar.com

Padukan pakaian warna yang kamu kenakan dengan syal keren yang senada atau tidak memiliki corak sedikitpun. Biar penampilanmu semakin modis dan trendi tentunya. Menggunakan syal bisa membuat tubuh menjadi hangat dimusim hujan lho! So, pilihlah syal yang membuat kamu merasa nyaman menggunakannya.

Gunakan boots
Source : www.pinterest.com

Jalanan tentunya akan becek karena air hujan yang tergenang bukan? Nah, untuk menyiasatinya gunakan boots yang memiliki bahan tidak menyerap air. Boots dapat melindungi kaki kamu dari kelembaban dan kamu juga akan merasa hangat saat melangkah di musim hujan.

Selalu sedia payung
Source : stowawaymag.com

Yap, sedia payung sebelum hujan tentunya cocok banget saat musim hujan seperti sekarang. Nah, agar tetap aman dan nyaman tanpa harus menunggu hujan reda selalu sediakan payung saat hendak melangkah dan beraktifitas di luar ruangan ya! Terlebih saat ini banyak payung cantik yang di jual di pasaran, so ... pilihlah payung yang unik dan sesuai dengan keinginan.

Bagaimana? Tetap tampil modis saat musim hujan bukan? Tapi tetap selalu jaga kesehatan Anda selama musim hujan ya, selamat beraktivitas di musim hujan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar