Selasa, 05 Januari 2016

6 Tips Parkir Mobil yang Tepat di Tempat Umum

Source : www.shekulli.com.al

Parkir mobil memang nggak boleh asalan guys! Jika parkir tidak benar dan asalan, bisa-bisa kamu bakal rugi karena nabrak mobil lain atau tiang parkir yang berada di samping kanan dan kiri. Untuk itu, butuh ketelitian dan teknik parkir yang pas dan kamu yang sudah bisa berkemudi wajib tau lho!

Kuce mau berbagi 6 tips parkir nih, yuk praktekan dan belajar bersama-sama :

  • Saat kamu mengemudi di daerah ramai, usahakan parkir di sisi jalan yang sekiranya tidak menganggu kendaraan lain, sehingga aman dari kemungkinan tertabrak mobil lain terutama saat malam hari.
  • Jika di tempat parkir, berikan lebih banyak ruang kosong untuk jarak antar mobil dengan mobil lain. Untuk menghindari tabarakan atau goresn akibat berdekatan dengan mobil lain saat hendak mengeluarkan mobil.
  • Gunakan semaksimal mungkin spion  mobil, Untuk memantau keadaan sekitar dari samping kiri kanan dan belakang. Agar terhindar dari kemungkinan ada mobil lain di sekitar anda.
  • Jangan berhenti mendadak. Saat sedang mencari tempat parkir mobil anda berhenti mendadak memungkinkan mobil yang kita kendarai bisa jadi tertubruk mobil lain. Dan mengemudi perlahan untuk mencari tempat parkir yang tepat sangat disarankan.
  • Hindari troli, perhatikan tempat parkir anda dan pastikan disitu tidak terdapat jalan troli yang bisa mengakibatkan goresan pada mobil anda.
  • Buka Jendela mobil saat diarea parkir dan matikan radio tape atau musik yang ada di mobil anda untuk lebih konsentrasi serta mendengarkan sesuatu di sekeliling anda sebelum sempat melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar