Jumat, 15 Januari 2016

Tips Membawa Hewan Peliharaan saat Liburan

Source : avtosovet.com.ua

Jalan-jalan kalau sama peliharaan pasti menyenangkan banget dong! Apalagi Kuce sering dibawa jalan-jalan dan nongki cantik bareng kesayangan Kuce. Hehehe ... Kuce curhat dikit nih ya, gimana caranya membawa peliharaan kesayangan jalan-jalan dan membuat mereka nyaman dan nggak rewel di jalan.

Nah, berikut tips kerennya :
  • Letakkan hewan peliharaan kamu di kandang dengan ventilasi yang baik. Jangan memangku mereka selama perjalanan, biasanya mereka akan rewel.
  • Jika tidak ingin menggunakan kandang, kamu bisa menggunakan sabuk keselamatan khusus hewan peliharaan yang dipakai pada badan mereka.
  • Menciptakan suasana seru dalam mobil juga akan melatih hewan peliharaan terbiasa menikmati perjalan saat berkendara.
  • Jangan tinggalkan hewan peliharaan di dalam mobil terlalu lama. Sebaiknya berhenti sejenak di rest area agar mereka bisa menghirup udara segar atau memberi mereka makan, minum, atau buang air.
  • Berikan makanan kepada hewan peliharaan beberapa jam sebelum perjalanan dan membawanya berjalan-jalan sebelum memulai perjalanan.
Intinya, kamu juga jangan suka ngebut ya guys! Ini berguna agar peliharaan kesayangan kamu tidak kaget dan tetap merasa terlindungi selama di perjalanan. Mumpung besok libur, yuk ajak kita jalan-jalan. Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar