Selasa, 12 Januari 2016

3 Cara Memilih Dress Pesta untuk Pemilik Tubuh Mungil

Source : jhemsays.com

Pergi ke acara penting seperti pesta pernikahan atau pesta lainnya pastinya kamu bakal mengenakan pakaian modis dan menawan. Terlebih bagi kaum hawa yang cantik seperti Kuce, semua aksesoris sari ujung rambut sampai ujung kaki pastinya diperhatikan dengan baik.

Kamu yang memiliki tubuh mungil, terkadang pakaian pesta seperti dress akan membuat tubuh tampak lebih mungil. Pastinya kamu nggak ingin bukan, tampak terlihat seperti anak kecil? Nah, untuk menyiasati fashion untuk wanita yang memiliki tubuh mungil intip beberapa tips berikut yuk :

Gunakan mini dress yang senada
Source : fashionterkini.com

Selain tampak anggun dan elegan, mini dress akan membuat tubuh kamu tampak tinggi. Tentunya karena mini dress akan memperlihatkan kakimu yang indah. Hindari untuk menggunakan mini dress yang longgar dan panjang ya guys! Karena dress yang panjang dan longgar akan membuat tubuhmu tampak semakin kecil. Untuk itu, pilihlah mini dress yang nyaman dengan akses yang lucu dan menarik tentunya.

Gunakan wedges atau high heels
Source : s.shoespie.com

Jangan takut terlihat pendek di depan para tamu yang juga datang, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Nah, bagi kamu yang tidak terbiasa menggunakan high heel gunakan saja wedges yang bisa membuat kamu lebih nyaman saat berjalan dan menggunakannya. Nah, tidak ada masalah bukan untuk menggunakan sepatu dengan hak tinggi dalam beberapa jam 

Gunakan aksesoris
Source : cdn.klimg.com

Untuk menambah kesan anggun dan terlihat semakin cantik, gunakan aksesoris yang menarik dan menawan. Seperti menggunakan anting, gelang, kalung, dan aksesoris lainnya yang senada dengan pakaian atau dress. Jangan gunakan aksesoris yang mencolok dan terlalu banyak ya, pastikanikan aksesoris yang kamu gunakan sesuai dengan dress yang dikenakan.

Nah, dengan begitu pastinya kamu tidak akan merasa malu lagi untuk berkumpul saat pesta bersama teman-teman. Yuk, pilih mini dress yang kamu suka dan gunakan saat ingin berkunjung ke pesta. Semoga membantu.

1 komentar: