Selasa, 12 Januari 2016

4 Cara Berpakaian yang Harus Dihindari

Source : www.nyunyu.com

Salah kostum atau saltum tentunya harus dihindari. Apalagi jika sedang berkumpul dengan teman-teman disebuah pesta, tentunya hal yang paling utama ditanyakan adalah “pakai baju apa nanti”. Agar tetap tampil gaya dan elegan serta enak dipandang oleh banyak orang tentunya terutama bagi kaum hawa, tentunya masalah fashion untuk wanita sangat diperhatikan.

Nah, ada beberapa cara pakaian yang harus kamu hindari saat berkumpul dengan teman-teman lho! Berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui dalam hal yang harus dihindari dari cara berpakaian yaitu :

Jeans
Source : antiketombe.clear.co.id

Hindari untuk menggunakan jeans robek atau sudah belel, tentunya ini akan membuat kamu tampak kumel dan bisa saja dipandang sebagai orang yang tidak sopan dan tidak rapi. Patinya tidak mau jika dicap seperti itukan? Nah, untuk itu gunakanlah jeans yang bagus dan masih memiliki warna yang cerah.

Sendal
Source : drberita.blogspot.com

Bagi kamu yang senang menggunakan sendal, sebaiknya pilih sendal yang memiliki gaya atau motif menarik dan tidak polos seperti sendal jepit biasa. Selain itu, hindari juga menggunakan kaos kaki besama dengan sendal. Hal ini akan membuat kamu terlihat seperti orang sakit guys! Jadi hindari untuk menggunakan sendal jepit dan penggunaan kaos kaki bersama sendal.

Gunakan pakaian yang pas
Source : www.ummi-online.com

Jangan karena gaya kamu bela-belain untuk menggunakan jaket atau blazer yang kegedean atau kesempitan. Tentunya hal ini akan membuat kamu tampak aneh saat menggunakannya. Nah, untuk itu gunakanlah pakaian yang nyaman, pas, dan enak untuk digunakan saat berkumpul bersama teman-teman.

Pakaian mencolok
Source : anabellrama.blogspot.com

Sesuaikan pakaian yang akan digunakan saat berkumpul bersama teman-teman. Jangan sampai salah kostum jika memang diminta untuk menggunakan pakaian berwarna. Selain itu, jangan terlalu mencolok saat menggunakan pakaian terlebih saat menghadiri pesta pernikahan jangan sampai kamu lebih menor daripada pengantin yang memiliki hajat.

Masih banyak lagi tata cara pakaian yang harus kamu hindari saat kumpul bareng teman-teman. Untuk itu, jangan lupa untuk bertanya terlebih dahulu sebelum berangkat ya agar pakaian yang digunakan serasi dengan teman-teman lainnya.

1 komentar:

  1. Aku suka pakai yang mencolok hehehe di antara orang yang pakai pakaian terang, aku pakai gelap dari mulai baju sampai make up. Lalu semua mata tertuju padaku. Hahaha.

    BalasHapus