Selasa, 12 Januari 2016

Yuk, Pengecekan Sebelum Membeli Mobil MPV Bermesin Diesel

Source : autonetmagz.com

Mobil keluarga berjenis Multi Purpose Vehicle atau dikenal dengan mobil MPV, memang menjadi daya tarik banyak orang. Hal ini dikarenakan mobil MPV terbukti tangguh, aman, dan nyaman untuk semua keluarga. Jadi jangan heran jika banyak keluarga yang lebih memilih mobil MPV dari beberapa merek mobil terkemuda di Indonesia.

Banyaknya mobil MPV dari merk mobil terkemuka tersebut tentunya hanya sedikit yang memiliki mesin diesel, hal ini salah satu yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memilih mobil guys! Karena mobil bermesin diesel memang lebih unggul ketimbang mobil dengan mesin bensin.

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli mobil bermesin diesel pastikan kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu. Apa saja yang akan dicek? Ikuti tipsnya dari Kuce ya :

Memastikan teknologi mesin

Pastikan mobil MPV dengan mesin diesel yang dipilih kuat dan bagus, agar kamu dapat dengan mudah mengendarai mobil. Selain itu, pastikan juga teknologi mesin mobil dapat dengan mudah untuk kamu mengerti, agar jika terjadi apa-apa bisa langsung dapat mengetahuinya.

Memastikan Tenaga atau Torsi

Biasanya mobil dengan mesin diesel memiliki tenaga yang cukup baik dibandingkan dengan mesin bensin. Eitss... jangan tergiur dulu dengan tenaga yang diberikannya, pastikan kamu sudah mengeceknya dengan mencoba membawa mobil tersebut berkeliling untuk mengetahui tenaga dari mesin tersebut.

Kenyamanan Mengendarai

Sebelum mengetahui harganya, pastikan juga kamu akan merasa nyaman dan aman untuk mengendarainya. Karena kenyamanan dan keamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan dengan baik tentunya. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan uji coba kenyamanan sebelum memberikan kocek untuk membawa mobil ini pulang.

Selain memperhatikan ketiga tips diatas, pastikan juga mobil MPV dengan mesin diesel yang akan dipilih memiliki kabin yang luas, bagasi yang lega, akses keluar masuk penumpang yang mudah, serta kapasitas penumpang 7 – 8 orang. Karena mobil MPV merupakan salah satu mobil keluarga yang sangat banyak digemari masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar