Kamis, 07 Januari 2016

3 Cara Mengatasi Alarm Mobil Macet

Source : autobild.co.id

Alarm mobil pastinya sangat berguna untuk menjaga mobil kamu tetap aman guys. Misalnya, terjaga dari maling atau ada yang berbuat jahil. Namun, jika si pengaman ini rusak pastinya kamu juga akan kebingungan nih mau gimana? Tapi tenang, Kuce bakal berbagi tips kerennya untuk dan bisa kamu praktekan saat alarm macet. Apa aja itu? Berikut penjelasannya :

Daya Pancar Radio Bocor

Akibat alarm mobil kamu macet, biasanya ini dikarenakan caya pancar radio FM yang bocor dan berkurang guys. Inilah yang membuat remote alarm kamu tidak berfungsi, untuk itu pastikan daya pancar radio FM pada remote alarm kamu berfungsi dengan baik ya guys.

Jangan Terlalu Cepat Mengganti Baterai

Stop! Buakn berarti alarm mobil kamu tidak bebunyi karena barterai pada remote habis guys! Biasanya nih ya, alarm akan kembali menyala jika daya pancar radio FM sudah kembali normal. Untuk itu, ada baiknya kamu bersabar terlebih dahulu ya. Jika memang terjadi karena kehabisan baterai, maka gantilah dengan yang baru.

Gunakan kembali

Tunggu beberapa menit dulu ya, lalu kamu bisa memencet remote kembali. Biasanya alarm akan kembali menyala dengan baik. Selamat mencoba ya guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar