Rabu, 27 Mei 2015

Peluang Usaha Bagi Kamu si Pegawai Kantoran


Source : qz.com

Siapa bilang pegawai katoran tidak bisa memiliki usaha keren dan berbisnis dengan baik! Semuanya tentu bisa kamu lakukan dengan baik, jika sudah memilki niat dan ingin bersungguh-sungguh lho! Asalkan kamu memiliki strategi yang baik untuk memulai sebuah usaha, meski masih menjadi pegawai kantoran.

Nah, peluang usaha apa aja nih yang bisa kamu tekuni saat menjadi pegawai? Cekidot tips peluang usaha keren dari Kuce berikut ini ya : 


Menjual Kebutuhan 
yang Diperlukan Teman Kantor? 
Kenapa Tidak!

Source : www.voucher-pulsa.net

Banyak lho keerluan teman-teman kantormu, misalkan menjual pulsa elekrik yang bisa dikirimkan kapan saja. Nah, kamu sudah memiliki pelanggan tetap dari teman-teman kantormu lho! Tapi, siap-siap saja untuk dihutangin ya guys! Jangan lupa juga untuk mencatat nomer dan nama siapa aja yang membeli pulsa dari kamu, intinya biar kamu ingat :)

Menjual Pakaian yang Lagi Tren 
atau Kebutuhan Lainnya

Source : tempomart.livejournal.com

Jualan baju yang trendi dan beberapa keperluan gaya lainnya seperti syal, hijab bagi mereka yang menggunakannya, atau sepatu yang keren juga bisa kamu lakukan lho! Selain bisa memasarkannya lewat online, kamu juga bisa memasarkan ke teman-teman kantor kamu guys! Ingat ya, bahan dan harga juga harus kamu pertimbangkan dengan baik sebelum menjualnya ke teman-teman kantor.

Barang-barang yang Lagi Tren 
di Masyarakat Luas
Source : www.tokopedia.com

Barang-barang tren maksudnya di sini bisa aja seperti kabel pelindung hand phone atau kabel protector yang sekarang menjadi salah satu tren guys! Kamu juga bisa menawarkan pelindung hp ini ke teman-temanmu dengan harga yang murah! Untuk penambahan biaya, kamu bisa langsung menawarkan pemasangannya. Cukup simple kan?

Nah, bagi kamu para pegawai yuk cari bisnis sampingan agar hidup kamu nggak bosen duduk di depan laptop dan komputer aja! Jangan hanya ingin untung ya, siap-siap juga untuk rugi karena ini awal dari usaha yang sukses guys! Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar