Jumat, 15 Mei 2015

WOW ... Di China Ada Sampah Mobil dan Motor Berserakan Lho!

Kebayang dong gimana padatnya penduduk di negeri tirai bambu? Nah, selain itu tahukah kamu guys kalau di China juga terdapat sampah-sampah kendaraan yang nggak kepakai dan dibuang di tempat pembuangan kaya sampah! Lokasi pembuangan bisa kamu temui di Hangzhou China, bukannya apa-apa nih guys pembuangan sampah kendaraan seperti motor dan mobil ini bertujuan untuk mengurangi polusi di China.

Pemerintah China menjadikan ini sebagai sebuah misi untuk menyejahterakan rakyatnya lho! Ya, ini dilakukan agar kepadatan dan polusi udara di China menjadi berkurang. Warga China yang memiliki kendaraan udah nggak terpakai, semuanya bakal di kirim ke Hangzhoe guys! Alhasil, ta da ... terjadilah sampah yang menggunung dan banyak di sini!




Source : http://www.dailymail.co.uk/

Menurut info yang Kuce baca nih yah, katanya jumlah sampah kendaraan bermotor di China ini sangat banyak dan menakjubkan lho! Siap-siap ya baca angkanya dan jangan kaget ... yaitu mencapai 100.000 unit untuk setiap tahunnya! Wow ... angka yang menakjubkan bukan? Nah, kendaraan yang ada di sini adalah mobil listrik, truk, sedan, SUV, motor bebek, dari harga termahal sampau harga yang murah bisa kamu temukan di sini.

Kabarnya nih, Asosiasi daur ulang nasional China atau disingkat dengan CRRA mengatakan kalau sikutar 6 juta mobil yang ada di China sudah dihapus pada 2014 lalu nih guys! Dan sisanya bakal dihapus di akhir 2016 lalu.

Kebayang dong, kalau di Indonesia diterapkan hal seperti ini? Atau udah pernah melihat sampah otomotif yang ada di Indonesia? Nah, dapat kita simpulkan kalau semua barang-barang otomotif yang usah kita beli nih ya, memiliki harga yang semakin tahun semakin menyusut guys. Namun, jika kamu bisa merawatnya dengan baik pasti nilainya cukup fantastis lho! Yuk, rawat dan jaga kendaraanmu sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar