Senin, 25 Mei 2015

Ayo Pilih Bengkel yang Resmi atau Nggak Resmi nih?

Source : www.audiofhuntington.com

Ngobrolin masalah bengkel, sering nggak nih kamu bawa si mobil kece main-main untuk melakukan perawatan rutinitasnya guys? Pastinya sering dong ya! Tapi lebih milih ke bengkel resmi atau non resmi nih guys? Ayo, mana nih komentarnya yang suka ke bengkel resmi atau nggak resmi? Apa aja sih keuntungannya menurut kamu guys? :)


Menurut Kuce sih ya, bengkel resmi memang memiliki keuntungan yang lebih untuk mobil kamu guys jika dibandingkan dengan bengkel non resmi. Karena, bengkel resmi akan memberikan pelayanan yang lebih dan menjujung kualitasnya demi kenyamanan pengendara mobilnya guys! Namun, jika dinilai dari segi harga, tentunya melakukan pemeriksaaan di bengkel non resmi lebih murah guys.

Ada lagi nih, kamu yang milih bengkel resmi pastinya barang-barang yang akan diberikan pada mobil kesayang terjamin keasliannya dan kamu bisa komplain dengan baik jika keadaan mobil tidak memuaskan. Ayo, mikir lagi nih mau milih bengkel resmi atau tidak guys!

Sebelum kamu memilih mana yang akan dipercaya untuk dikunjungi, kamu bisa memperhatikan hal berikut jika membawakan mobil kesayangan ke bengkel mobil umum nih guys. Apa aja itu :
  • Jika kamu hanya ingin mengganti oli atau hanya menukarkan onderdil yang kecil, tidak ada salahnya bukan untuk mempercayakan mobil kesayangan ke tangan mekanik bengkel umum? Pilihlah bengkel yang memang dipercaya banyak pelanggan.
  • Jika kerusakan pada mobil sedikit berat dan kamu tidak percaya dengan kualitas bengkel mobil umum ada baiknya untuk menanyakan terlebih dahulu kerusakan yang dialami mobil di bengkel resmi. Jika harga yang diberikan bengkel umum cukup mahal, tidak ada salahnya untuk berdiskusi pada bengkel umum mengenai harga dan spare part yang digunakan.
Gimana guys? Setuju nggak nih sama Kuce? Semoga artikelnya memiliki manfaat untuk kamu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar