Kamis, 21 Mei 2015

4 Tips Cantik & Sehat Tanpa Suplemen

Mau cantik dan sehat tapi nggak memakan biaya yang banyak? Nggak perlu mengonsumsi vitamin yang dibutuhkan tubuh setiap hari? Emang ada? Pasti ada guys, cantik nggak perlu mahal kok asala kamu bisa melakukan aktifitas yang bermanfaat untuk tubuh pasti semuanya akan baik-baik aja guys. Percaya dong, semuanya bisa kamu lakukan dengan cara ini :

Konsumsi makanan sehat akan membuat tubuhmu selalu fit dan cantik lho!
 
Source : nisrina.co.id 



Yuk, lengkapi kebutuhan makanan sehatmu dengan menginsumsi makanan mengandung karbohidrat, protein, lemak, serat dan susu. Masih ingan dengan kata-kata “Empat sehat lima sempurna” kan guys? Nah, makanan-makanan ini wajib kamu konsumsi agar tubuh tetap sehat. Kamu bisa mengolahnya sendiri lho, agar kesehatanmu lebih aman dan terjaga guys!

Mengonsumsi air mineral dengan cukup untuk menjaga kestabilan tubuh
Source : aquanaida.com

Dianjurin nih, kamu harus mengonsumsi minimal 8 gelas sehari agar suhu tubuh terjaga. Selain itu, air juga berguna untuk melancarkan sistem pencernaan dan pembuangan. Nah, sebaiknya nih kamu harus menghindari untuk mengonsumsi ari berwarna seperti teh, kopi, dan minuman kaleng lainnya

Olahraga teratur nggak bikin tubuh sehat aja lho! Kamu juga akan cantik dengan berolahraga
Source : www.iran-daily.com

Nggak perlu lagi deh mengonsumsi vitamin kalau kamu berolahraga dengan teratur dan rutin guys! Karena dengan berolahraga secara teratur, kamu bisa menyehatkan jantung dan peredaran darah menjadi lancar. Dengan berolahraga teratur,kamu juga bakal terhindar dari penyakit yang menyerang kapan saja. So, yuk jadwalkan waktu olahragamu guys!

Lakukan tidur yang cukup dan berkualitas untuk kesehatan dan kecantikanmu
Source : www.huffingtonpost.co.uk

Badanmu tentunya butuh istirahat bukan? Nah, untuk mendapatkannya kamu harus melakukan istirahat dengan tidur maksimalnya mulai dari pukul 10 malam sampai pukul 5 subuh guys! Dengan begitu, tubuhmu akan menjadi segar kembali dan aktif untuk beraktivitas kembali guys. Jika kamu susah tidur, cobalah untuk melakukan gerakan ringan sebelum tidur, meminum susu hangat, mematikan lampu kamar dan mendengarkan musik lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar