Kamis, 14 Mei 2015

5 Manfaat Ginseng Sebagai Scrub Wajah

Source : www.anneofcarversville.com

Waktunya mencintai diri nih guys, nggak usah mikirin kerjaan dulu deh. Mending saatnya cantik-cantik dan memanjakan wajah yang udah kusam karena mentok di depan laptop, komputer, dan gadgetmu!

Kali ini, Kuce bakal ngajak kamu untuk melakukan scrup wajah menggunakan ginseng. Pada taukan ginseng memiliki banyak manfaat, terlebih untuk kecantikan kulit dan wajah kita nih! Sekedar info nih ya, ginseng yang memiliki kandungan terbaik ternyata ada di negara Korea lho! Nggak salah dong kalau perlengkapan perawatan wajah banyak diproduksi dari Korea.

Melakukan scrub ginseng ternyata memiliki manfaat yang sangat jitu lho! Apa saja itu? Simak yuk, manfaatnya di bawah ini :

Source : http://www.antalya.org/

  • Jika kamu menggunkan masker ginseng, maka kulitmu akan mendapatkan nutrisi yang baik lho! Selain itu, juga dapat mencegah Stress dan kejenuhanmu guys.
  • Pemakaian yang teratur dan baik, ternyata penggunaan scrub ginseng akan membuat kulimu menjadi putih, cerah, dan lembab guys. 
  • Nggak usah takut sama penuaan dini, karena pemakaian masker ginseng dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Ini dikarenakan ginsengan memiliki kandungan ginsenosida, polysakarida, panaxans, serat, zinc, serta Vitamin B1, B2, B3, B5 dan C yang sangat dibutuhkan kulit.
  • Dengan menggunakan ginseng dapat mengurangi terjadinya pigmentasi kulit.
  • Manfaat terakhir adalah, ginseng bisa mengecilkan pori-pori pada wajahmu guys.

Manfaat tersebut dikarenakan Ginseng memiliki senyawa sapoin yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kekebalan tubuhmu guys! Sangat bermanfaat bukan? Mumpung libur nih, yuk lakukan perawatan sendiri di rumah dengan menggunakan ginseng! 

Salam cantik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar