Rabu, 27 Mei 2015

3 Strategi Usaha Bagi Si Pegawai Kantoran

Source : www.navigatingbrilliance.com

Mau jadi pengusaha? Masih menjadi pegawai kantoran? Nggak masalah, karena banyak peluang usaha untuk si pegawai kantoran yang bisa kamu jalani lho! Asal kamu bisa membagi waktu dan memanfaatkan peluang usaha yang sedang ada dan tren saat ini guys. Selain mendapatkan gaji pokok dari perusahaan, kamu juga bisa mengembangkan skil usaha dan mendapatkan untung dari usaha lho!


So, udah siap belum nih menjadi pengusaha yang handal sambil bekerja kantoran? Yuk, intip strategi khusus bagi kamu pegawai kantoran yang ingin memiliki usaha :

Menentukan Produk 
yang akan Kamu Jual atau Pasarkan
Source : www.techsling.com

Tentuin dulu nih barang yang akan kamu pasarkan atau kenalkan ke pelenggan guys! Pastikan saat menentukan produk yang ingin kamu jual, pastikan kamu melakukan survey barang yang paling banyak orang butukan guys! Tentunya ini berguna aga barang produk yang kamu pasarkan dikenal dan dibeli banyak orang.

Atur Waktu dengan Baik 
agar Usaha Kamu dilirik Banyak Orang 
Source : personalylaboral.com

Saat memasarkan produk jangan pernah melakukannya pada jam kantor ya guys, kamu bisa melakukan disela-sela jam istirahat. Kalau dilakukan di jam kantor, kamu bisa dimarahi pak bos lho guys! So, atur waktu yang lebih baik agar kerjaan kantor dan usahamu berjalan keduanya ya guys :)

Cari Banyak Langganan 
agar Barang yang Kamu Jual Laris
Source : blog.vistage.com

Nggak  usah bergantung sama pelanggan yang ada di kantor ya guys! Kamu juga harus mempertahankan mereka untuk menjadi pelanggan tetapmu. Tapi berusahalah untuk mencari pelanggan yang lebih banyak lagi. Misal dengan menawarkan barang-barangmu melalu sosial media yang kamu miliki, seperti FB, BBM, Whatssup, dan lainnya.

Nah, kamu yang pegawai kantoran udah punya strategi khusus belum untuk memasarkan produkmu? Yuk, berbisnis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar