Kamis, 14 Mei 2015

3 Jenis Peluang Usaha Menarik Sesuai Passion

Nggak semua orang memiliki kemampuan yang sama seperti diri kamu lho guys! Karena setiap orang pastinya memiliki passion mereka masing-masing dalam dunia bisnis atau berkarir. Dan pastinya setiap passion yang mereka miliki tercapai karena sering melakukannya berulang-ulang atau bisa saja turunan dari orangtua. Itu bisa jadi lho ya :)

Namun mengapa tidak, passion yang kamu miliki bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bagus tanpa harus duduk pusing dan mendapatkan hasil setiap bulan saja hanya sebagai pegawai. Kamu bisa membuka karirmu dengan berbisnis sesuai dengan passionmu lho, apa saja itu? Yuk, simak penjelasan Kuce berikut ini :

Freelance menulis artikel bisa kamu lakukan diwaktu luang untuk usahamu lho
source : plus.google.com



Siapa bilang menulis bukan salah satu usaha untukmu guys, kamu yang memiliki hobi menulis dan menuangkannya di blog bisa saja tulisanmu akan menjadi salah satu peluang bisnismu yang menjanjikan lho! Terlebih saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa menulis untuk diisi pada website mereka.

So, kamu yang memiliki bakat menulis yuk obrak-abrik mbah google untuk mencari freelance menulis :)

Desainmu menarik dan bagus, banyak peluang usaha yang menantimu lho
source : www.notonthehighstreet.com

Siapa nih yang suka menggambar atau mendesain? Pastinya banyak nih yang bakal kamu lakukan untuk membuka usaha guys! Seperti berbisnis mendesain kartu undangan, banner, baligho, dan lainnya. Tentunya kreativitasmu dalam bidang desain mendesain akan dibayar dengan harga yang cukup, terlebih jika desainmu menarik dan mudah diingat banyak orang. Kamu bisa membuka jasa percetakan atau desain baju kaos juga lho! Pastinya menjadi salah satu jenis usaha yang menggiurkan bukan? :)


Jasa menaikan traffic website? 
Jenis usaha apa yah?
source : www.l2tmedia.com

Kamu yang bergelut pada dunia internet, pastinya pada tau dong dengan SEO? Yap, SEO atau Seach Engine Optimization, merupakan salah satu kegiatan untuk meng-optimlakan website di mata search egine untuk berada pada posisi pertama google guys! Jasa satu ini sangat banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan lho! Kamu bisa berilmu dari google dan meraih keuntungan dari google juga. Nah, kamu yang berkecimpung dalam dunia blogger salah satu usaha ini bisa kamu ikuti lho :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar