Selasa, 12 Mei 2015

5 Kiat Khusus Mencari Mobil yang Tepat

Membeli mobil tentunya bukan membeli kucing di dalam karung nih guys! Karena kamu harus tau tujuan mengapa kamu membeli sebuah mobil. Seperti membeli mobil untuk usaha, untuk keluarga, petualangan, atau buat kamu yang masih muda dan penuh gaya. Nah dari sisi inilah kamu harus bisa membagi mana yang kebutuhan dan mana yang keperluan guys 
Nah, jika kamu sedang mencari sebuah mobil nih ada beberapa kiat yang pasti agar kamu mendapatkan mobil yang pas dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Apa saja itu? Intip kiat berikut ini :

Petualang Sejati

Source : caraanoa.wordpress.com

Namanya saja mobil petualang, tentunya mobil yang kamu butuhkan harus tangguh, kuat, dan bersahabat dengan semua medan seperti jalanan berpasir, berlumpur, melewati sungai, dan segala bentuk ketahanan yang memang kamu butuhkan guys.

Mobil jenis ini bisa kamu temukan disebuah mobil jip atau mobil yang memang di khususkan untuk off road. Kamu juga bisa memodifikasinya dengan baik lho, agar mobil ini tetap kuat dan awet jika dibawa kemana-mana! So, kamu si jiwa petualang pastikan mobil yang kamu pilih kokoh, kuat, dan bertenaga ya

Si Pecinta Mobil Klasik

Source : www.pakwheels.com 

Siapa bilang mobil lama tidak menjadi incaran dunia otomotif! Ternyata mobil klasik masih banyak peminatnya lho dan bahkan masih memiliki komunitas yang utuh dan erat, seperti mobil charade dari Daihatsu yang merupakan salah satu mobil klasik yang masih banyak diincar peminat otomotif. Pemilihan mobil klasik tentunya menjadi salah satu gaya yang ciamik dan unik untuk digunakan, terlebih jika mobil tersebut sudah dimodif dan memiliki tenaga yang kuat! Sehingga, tidak jarang mobil klasik bisa menjadi lebih mahal karena mesinnya yang awet.

Mobil Muda dan Gaya


Source : facebook.com/daihatsuindonesia 

Kamu yang memiliki jiwa muda, tentunya masih banyak mobil keren yang bisa kamu gunakan dari beberapa merek mobil ternama lho! Seperti mobil Daihatsu Sirion, Honda Jazz, Datsun Go+, Toyota Vios, dan beberapa jenis mobil muda lainnya. Mobil-mobil tersebut tentunya dirancang khusus bagi kaula muda untuk selalu tampil muda dan penuh gaya untuk penunjang karir kedepannya. 

Cinta Keluarga

Source : blog.automart.co.za 

Keluarga tentunya menjadi andalan kamu bukan? Nah, bagi kamu yang sedang mencari mobil yang pas untuk keluarga maka pilihlah kabin yang luas dan pas untuk seluruh keluargamu! Seperti ibu, ayah, kaka, adik, dan saudara lainnya. Pastikan juga mobil keluarga yang akan kamu pilih, memiliki perlindaungan yang sangat aman seperti air bag, sabuk pengaman, dan pengamanan lainnya. Mobil keluarga yang bisa kamu dapatkan dan banyak yang menggunakan bisa saja seperti mobil keluarga Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza.

Pelancar Bisnis 

Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Memiliki usaha yang membutuhkan semuah kendaraan memang menjadi sebuah pertimbangan wajib untuk dipikirkan! Patikan mobil usaha yang akan kamu pilih dapat memuat semua barang usaha yang akan kamu angkut kemana-mana dan tentunya sangat awet dan tangguh seperti Daihatsu Gran Max yang menjadi salah satu mobil usaha yang saat ini paling laris digunakan oleh pengusaha di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar