Kamis, 21 Mei 2015

4 Cara Raih Untung dengan Usaha Kecilmu

Memiliki usaha nggak muluk-muluk dong, kamu ingin mendapatkan untung yang lebih banyak dari modal yang kamu keluarkan? Meski terkadang ada sedikit kerugian yang melanda, tapi tentunya ini nggak jadi masalah dalam dunia bisnis guys! Untuk meraih keuntungan tersebut, kamu juga harus mempersiapkan strategi khusus nih! Apa aja strategi yang kamu butuhkan? Cek kilasan strategi dari Kuce berikut ya :

Mencari pelanggan baru yuk!

Source : www.technologyblogged.com


Banyak cara bukan untuk mencari pelanggan baru untuk mengenal bisnis yang kamu tawarkan? Salah satunya dengan cara online nih guys! Kamu bisa memanfaatkan hp dan internet kamu dengan aplikasi sosial yang da di dalamnya. Misal, pada facebook, bbm, whatsupp, line dan aplikasi sosial lainnya. Kamu bisa menyebarkan usaha yang kamu tawarkan untuk mereka lho! Yuk, lakukan :)

Hargai waktu untuk mendapatkan keuntungan yang baik untuk usahamu
Source : content.time.com

Ini sangat penting lho guys! Kamu harus hargai waktu saat menawarkan produk-produkmu ke semua teman-temanmu! Dengan menghargai waktu, kamu pastinya akan meraih keuntungan dalam usaha yang sedang kamu tekuni! Yuk, bikin jadwal penjualan yang tepat dari sekarang guys :)

Manjakan pelanggan dengan cara yang baik agar mereka tidak pergi
Source : www.atelier.net

Tamu adalah raja nih, pernah denger istilah itukan? Nah, perlakukan pelangganmu dengan baik ya guys! Karena mencari pelanggan bukan hal yang mudah lho! Agar mereka nggak berpindah ke toko sebelang, kamu harus bersikap ramah dan bersahabat nih bersama mereka. Dengan sikap baikmu, tentunya mereka akan menunggu produk-produk terbaru yang kamu tawarkan.

Buatlah sebuah promo atau diskon untuk produk yang kamu jual
Source : blenderdude.com

Nah, membuat promo atau diskon menjadi salah satu daya tarik pelanggan untuk membeli produkmu lho! Misal, kamu bisa melakukan promo dengan cara beli 2 gratis satu atau membeli 2 mendapatkan potongan harga. Cukup menggiurkan bukan? Nah, lakukan promo yang baik yuk agar produk dapat dilirik oleh pelangganmu guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar