Senin, 25 Mei 2015

5 Tips Memilih Bengkel Mobil Non – Resmi untuk Mobil Kesayanganmu

Merawat mobil memang menjadi salah satu keharusan nih guys! Baik itu melakukan perawatan ringan yang bisa kita lakukan di rumah sendiri atau melakukan perawatan di bengkel. Nah, tentunya untuk kebaikan mobil kesayangan kamu lebih milih bengkel resmi atau non-resmi nih guys? Pastinya resmi kan?

Tapi kalau kamu sedang berada di luar daerah dan tidak menemukan bengkel resmi pastinya sedikit pusing nih untuk memilih bengkel yang pas. Mungkin kamu pada takut nih, onderdil yang diberikan nggak asli atau mobil menjadi nggak nyaman dikendarai.

Kamu yang lagi pusing dan kudu milih bengkel non-resmi untuk kesehatan si mobi, Kuce punya tips jitunya nih untuk semua. Apa aja itu? Cekidot ya guys :

Pantau bengkel tersebut terlebih dahulu!
Source : plus.google.com

Kalau kamu lagi di luar kota ni ya, pastikan bengkel yang kamu kunjungi memberikan pelayanan yang baik. Jika ragu, nggak ada salahnya untuk menanyakan ke saudara atau kerabat terdekat bengkel yang kamu kunjungi bisa dipercaya atau tidak.

Ayo, belajar lebih teliti!
 Source : www.interstatetoyota.net

Jangan asal ngasih aja nih guys si mobil sama dokter yang belum kamu tau spesialisnya! Percaya sih boleh aja, tapi kamu harus tahu dulu nih informasi detail mengenai bengkel yang sedang kamu kunjungi.

Gunakan pelayanan bengkel 
yang mudah terlebih dahulu
Source : www.groupon.com

Sebelum memperbaiki bagian mobil yang cukup berat, ada baiknya kamu mencoba pelayanan yang mudah dulu saja. Misal, pelayanan untuk mengganti oli, spooring – balancing, atau pelayanan bengkel lainnya. Di sini kamu dapat menilai pengerjaan dari bengkel tersebut memuaskan atau tidak. Jika puas, maka tidak ada salahnya untuk lanjut pada pengerjaan perbaikan mobil yang cukup berat.

Ajak mekanik atau pemilik bengkel 
berdiskusi tentang keluhanmu
 Source : plus.google.com

Nggak ada salahnya kamu berdiskusi dengan mekanik atau pemilik bengkel untuk pengerjaan perbaikan mobilmu bukan? Di sini bisa tau dan menilai seberapa dalam mekanik atau pemilik bengkel tentang dunia perbaikan mobilnya.

Cek perlengkapan di bengkel tersebut
Source : www.mceldrewyoung.com

Pastikan perlengkapan yang ada di bengkel non – resmi yang kamu pilih lengkap dan memiliki mekanis yang handal dan telah handal mengatasi perbaikan mobil pelanggan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar