Senin, 08 Juni 2015

Tips Cantik Memilih Produk Kecantikan

Source : business2community.com

Siapa sih yang nggak mau cantik? Apalagi cantik alami luar dalam, pastinya kamu semua pada mau bukan? Namun, cantik juga butuh perawatan khusus nih guys! Baik itu menggunakan perawatan alami ataupun dari produk kecantikan yang banyak dijual dipasaran.


Eitsss.... tapi nih yah, yang kudu kamu perhatiin adalah memilih produk yang tepat dan pas untuk kamu gunakan agar tetap cantik! Jangan tergiur sama iklan nih, kamu juga harus tau dulu nih jenis kulitmu apa takutnya bisa jadi sensitif kalau salah pilih! Nah, berikut Kuce bakal ngasih tips agar kamu tidak salah memilih produk kecantikan. Apa saja itu? Cek poinnya ya :)

Perhatikan kandungan atau bahan-bahan 
yang ada pada produk kecantikan 
yang kamu pilih
Source : contentinjection.com

Ini salah satu hal yang sangat penting lho guys! Memperhatikan kandungan bahan-bahan sebelum membeli produk kecantikan bisa kamu baca di bagian produknya, jika tidak ada kamu bisa menanyakannya langsung pada penjualnya! Pastikan yah, produk kecantikan tersebut aman dan sesuai untuk kulitmu.

Pilihlah produk kecantikan 
yang tebuat dari bahan-bahan alami
Source : discovergreece.ru

Biasanya nih, banyak produk kecantikan yang mengandung bahan nggak alami guys! Pastikan kadungan produk kendatikan kamu terbuat dari bahan-bahan alami ya, agar wajahmu tampak sehat secara natural.

Perhatikan jenis kulitmu 
sebelum membeli produk kecantikan
Source : www.cosmeticsdesign.com

Seperti yang udah dibilangin tadi nih, pastikan jenis produk yang kamu gunakan sesuai dengan jenis kulitmu ya. Seperti jenis kulit normal, kering, atau berminyak. Kamu bisa membaca informasinya di produk tersebut guys. Hal ini berguna agar masalah kulitmu bisa teratasi dengan baik.

Produk kecantikan bagi si kulit kering
Source : www.herbsandoilsworld.com

Kalau kulitmu kering, gunakan produk kencanikan yang mengandung lidah buaya atau vitamin E karena bisa membantu kulitmu menjadi lembab. Selain itu, kamu sebaiknya selalu mencuci muka maksimal 2x sehari. Jangan lupa untuk gunakan krim malam ya.

Produk kecantikan bagi si kulit berminyak
Source : www.premiumbeautynews.com

Kalau kulitmu berminyak, gunakan pembersih toner khusus untuk kulit betminyak. Jangan malas untuk cuci muka ya. Buat kamu pemilik kulit berminyak, hindari menggunakan milk cleanser, karena akan memicu pembentukan minyak berlebih di lapisan dermis kulit wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar