Selasa, 16 Juni 2015

Mau Terlihat Awet Muda? Lakukan Ini Yuk!

Source : www.listofimages.com
Awet muda? Wow ... semua orang pasti menginginkan hal ini dong! Meski umur sudah 30an penampilan menarik harus tetap perlu lho guys! Jangan sampai orang mengangapmu memiliki umur 40an karena kurangnya perhatian untuk diri sendiri. Nggak mau kan?


Tampil muda penuh gaya meski usia sudah 30an bisa kamu lakukan dengan berbagai cara berikut nih! Apa saja itu? Simak dan jangan lupa untuk melakukannya ya guys :)

Mengkonsumsi makanan 
yang kaya akan antioksidan
Source : www.portalkesehatan.com
 
Semua jenis buah dan sayuran, kedelai, sereal, gandum, dan lainnya merupakan sederetan makanan yang bisa membantu kamu menghilangkan efek radikal bebas, mengeluarkan racun dalam tubuh, keriput, dan kerusakan pada kulit akibat sinar matahari. Jangan lupa untuk meminum air mineral minimal 8 gelas sehari dan minum vitamin omega 3 ya.

Manfaatkan waktu istirahatmu setiap hari
Source : www.jokeroo.com

Tubuh pastinya butuh istirahat yang cukup dong, minimal 8 jam sehari. Dengan cara iti kamu bisa mendapatkan tubuh yang sehat secara maksimal lho, terlebih untuk masalah kulit. Kamu yang kurang tidur, biasanya akan mendapatkan kantung mata, kulit wajah terlihat tua, dan kusam. So, manfaatkan waktu istirahatmu ya guys!

Jangan biarkan kulitmu terkena
sinar matahari secara langsung
Source : hellobeautiful.mychelle.com

Gunakan sunblock spf 15-30 yang mengandung antioksidan dan vitamin A, C, E. Kandungannya bakal ngebantumu untuk mengurangi efek jahat sinar matahari lho! Karena, efek jahat matahari dapat membuat kulit nampak terlihat lebih tua, kusam, bercak coklat, dan keriput.

Lakukan perawatan kulit 
secara rutin dengan produk yang terbaik
Source : ww.skincareessentialtips.com

Pastinya perawatan kulit sangat penting untukmu guys! Kamu bisa menggunakan produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk jenis kulitmu. Jangan asal untuk memilih produk kecantikan untuk kulitmu ya, kamu bisa memilih produk kecantikan dari bahan alami. Nah, jangan lupa untuk selalu mencuci muka setelah menggunakan make-up ya.

Semoga bermanfaat dan selalu kamu lakukan untuk selalu tampak muda meski usia sudah 30an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar