Jumat, 05 Juni 2015

Mau Keren? Pakai Copen Dong!


 Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meluncurkan mobil yang kece banget guys! Kuce-pun terpana dan terpukau ngeliat mobil keren satu ini.  Mau dong diajak jalan-jalan pake mobil keren satu ini! Nah, kamu yang selalu bergaya trendi dan ingin selalu tampil oke nggak rugi deh kalau punya mobil keren ini.


Kamu yang lagi kepincut hatinya sama mobil satu ini, yuk cek dulu deh spesifikasi mobil keren yang bakal Kuce jabarin satu-satu. Cek ya guys :D 


Copen Memiliki Design 
yang Modern dan sporty 
Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Tampilannya yang kece banget kaya Kuce, Copen kini hadir untuk semua Sahabat Daihatsu dan menemanimu tampil gaya. Yakin deh, saat kamu jalan-jalan pake mobil keren ini pasti semua mata akan tertuju padamu lho guys. Betapa sempurna dan mewahnya mobil ini bukan? :)

Memiliki Atap Mobil 
yang Bisa dibuka dan Ditutup
 Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Electric convertible roof Daihatsu Copen ini bisa kamu gunakan lho! Nikmati suasana pemanadangan yang keren banget di siang hari dengan membuka atap Daihatsu Copen, pastinya kamu bakal nyaman dan menikmati banget dong awan di luar sana. Keren nggak tu guys! :)

Memiliki tenaga 
yang keren dan Hemat Bahan Bakar
Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Udah keren, gaya, tampil sporty dan lainnya si Copen ini memiliki tenaga  660 cc dan hemat bahan bakar lho guys! Makin kece aja bukan? Dengan Compact turbo intercooler egine yang mendukung mesin mobil ini menjadi semakin keren guys.

Dari Segi Keamanan yang Safety Banget

Demi keselamatan para pengendara, Copen hadir dengan sistem keselamatan yang oke unya lho guys! Seperti :
  • VSC : Sistem yang menjaga kestabilan kendaraan ketika bermanuver
  • TRC : Sistem yang menjaga kestabilan dan mengurangi slip pada roda
  • Brake Override System : Sistem yang otomatis akan mengabaikan signal pedal gas, apabila pedal rem dan pedal gas terinjak secara bersamaan, sehingga pengereman kendaraan dapat dilakukan.
  • Dual SRS Airbag : Pengemudi dan penumpang aman saat terjadi benturan dean.
  • Pedestrian Protedtion : Lebih aman bagi pejalan kaki.
  • ABS : Sistem yang mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak.
  • EBD : Sistem yang mendistribusikan tenaga pengereman secara optimal ke setiap roda.
  • Emergency Stop Signal : Lampu hazard akan otomatis menyala saat terjadi pengereman keras di atas kecepatan 60km/jam, sehingga mengurangi resiko tabrakan beruntun.
  • TAF Body with Side Impact Beam : Teknologi keselamatan pasif pada konstruksi body mobil yang akan menyerap benturan saat terjadi tabrakan, sehingga lebih aman.
Memiliki Ragam Warna 
yang Keren dan Kece Banget
Source : facebook.com/daihatsuindonesia

Nih, warna-warna keren Daihatsu Copen yang bisa kamu pilih guys! Ayo warna mana nih yang pas dan cocok untuk kamu gunakan? :)

Gimana guys? Keren banget nggak nih mobil? Kamu yang mau tau banget tentang mobil keren satu ini, yuk cek fitur lengkapnya di daihatsu.co.id sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar