Rabu, 10 Juni 2015

Ingin Cantik Alami? Ini Pilihan Produknya


 Source : chickypea.com

Wanita tentunya ingin selalu terlihat cantik di mata banyak orang, terutama dimata pria guys! Mejadi daya tarik yang selalu tampil menarik tentunya akan kalian lakukan bukan? Misalnya, dengan melakukan perawatan secara rutin di salon untuk memanjakan diri agar tidak stres. Maka dari itu, banyak orang beranggapan bahwa cantik itu mahal! :)


Tidak masalah bukan? Eitss ... Mahal itu dikarenakan wanita selalu menggunakan perawatan yang selalu digunakan lho! Nah, kamu yang ingin cantik alami yuk gunakan pilihan produk kecantikan dari bahan-bahan berikut ini :

Bahan kecantikan alami Dimethylaminoethanol
Source : vineveragiveaway.com
Kamu bisa menemukan bahan kecantikan alami ini dari kulit ikan, khususnya salmon guys. Bahan ini sangat bermanfaat untuk memberikan kolagen pada kulit terluar wajah, sehingga membantu menghilangkan kerutan wajahmu.

Bahan kecantikan alami
Alhpa Lipoic Acid
Source : www.bodyenlightenment.me

Untuk bahan kecantikan  alami satu ini mengandung antioksidan yang bakal mencegah efek radikal bebas pada kulit cantikmu. Bahan ini bakal membuat kulitmu akan lebih muda dan elastis. Kamu bisa menggunakannya pada kulit wajah atau gunakan sebagai suplemen secara rutin.

Bahan kecantikan alami 
Vitamin C
Source : adhijaya.wordpress.com

 Bahan kecantikan alami mengandung vitamin C bisa melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari lho guys! Antioksidan yang terkandung dalam vitamin C, mampu meningkatkan produksi kolagen. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Bahan kecantikan alami 
Retinol
Source : idetect4all.eu

Bahan kecantikan alami Retinol memiliki kandungan vitamin A yang berguna untuk meremajakan kulit wajah guys! Bahan ini aman untuk kamu yang memiliki masalah sensitif pada kulit wajah. Karena, tidak akan menyebabkan bintik merah atau pengelupasan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar