Rabu, 09 September 2015

5 Rahasia Bebusana agar Kamu Tampak lebih Muda

 Source : www.guiacampina.com.br

Semua wanita di dunia tentunya ingin tampil cantik dan mempesona bukan? Begitu juga bagi mereka yang berusia 30 tahun ke atas, tampak lebih muda menjadi salah satu hal yang ingin dilakukan. Mulai dari cara berdandan, berpakaian, hingga mendapatkan perawatan baik di salon kecantikan. Tentunya ini bukan menjadi masalah bukan?


Nah, bagi kamu yang ingin tampil cantik, mepesona, gaya, dan tampak lebih muda, Kuce punya tips jitunya nih! Apa aja itu? Ayo simak dan segera lakukan guys :D

Memilih warna pakaian yang cerah merupakan suatu hal yang sangat wajib
Source : www.aliexpress.com

Ingin tampak muda, ceria, dan mempesona? Pemilihan pakaian dengan warna yang cerah akan membuat kamu tampil lebih menarik guys. Ayo sesuaikan juka warna pakaian dengan warna kulitmu ya. Memilih warna pastel yang lembut atau warna berani yang cerah bisa menjadi solusi yang pas lho. Warna yang cerah akan memberikan pantulan pada kulit dan membuat kulit kamu menjadi bersinar cerah.

Pilih motif pakaian 
yang pas dan tidak mencolok
Source : www.playbuzz.com

Motif menjadi salah satu unsur agar kamu terlihat muda lho guys! Kebanyakan wanita yang berusia 30 keatas menggunakan pakaian yang bermotif ramai, padahal motif ini akan membuat kamu tampak lebih tua lho! Untuk itu hindarilah motif ramai dan gunakan pakaian dengan motif sedikit atau polos atau motif kecil-kecil guys.

Pilihlah pakaian dengan 
ukuran yang sesuai dengan tubuhmu
Source : minersfoundry.org

Tidak ada salahnya untuk menggunakan pakaian yang menyesuaikan bentuk tubuhmu bukan? Kamu bisa menggunakan pakaian dengan model slim fit atau pakaian yang tidak terlalu sempit ataupun longgar. Ada baiknya untuk menghindari menggunakan rok panjang, karena rok yang panjang akan membuat kamu tampak lebih tua. Jika menggunakan celana, maka gunakan celana sesuai dengan ukutan dan pas pada kaki.

Jangan gunakan aksesoris berlebihan
Source : moshetate.tuningblog.com.br

Kaum hawa tentunya nggak pernah lepas dengan aksesoris, nah agar kamu tampak muda dan menawan sebaiknya gunakan aksesoris yang tidak terlalu mencolok dan berlebihan. Menggunakan aksesoris yang berlebihan dan mencolok akan membuat Anda tampak lebih tua.

Yuk, Ikuti tren masa kini
Source : hospitality.cvent.com

Ngikutin tren? Siapa takut! Ini dia yang bakal membuat penampilan kamu tampak lebih muda dan menarik guys! Dengan begitu juga dapat membuat kamu tidak ketinggalan jaman. Agar penampilan tidak ketinggalan, maka sebaiknya tetap update mengenai dunia fashion baik dari internet ataupun lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar