Rabu, 01 Juli 2015

Memelihara Kucing Saat Hamil? Amankah?

Source : awesomecatstuffs.com

Yakin deh kucing seperti Kuce bakal membuat kamu terpesona dan terbuai dengan manjanya kucing-kucing kece kaya Kuce! Hehehe ... Ini karena binatang lucu kaya Kuce dan teman-teman bisa membuat kamu tenang dan rileks alias menghilangkan stres bukan? Ayo ngaku aja guys ?

Pastinya menjadi sebuah pertanyaan besar nih bagi kamu yang suka memelihara kucing! Apalagi bagi para cewe yang lagi hamil tapi cinta banget sama kucing kece kaya Kuce, amankah untuk memelihara kita? Padahal tingkah lucu dari hewan peliharaan memang bisa menghilangkan kepenatan, kebosanan, kesedihan, dan suasana kaku di rumah bukan?
Eitss ... Jangan khawatir bagi kamu yang sedang hamil dan suka memelihara kucing-kucing kece ini. Karena dengan memastikan kesehatan dan kebersihan si kucing, pastinya kamu akan aman dan nyaman untuk memelihara hewan peliharaan guys! Selain itu, pastikan juga si kucing kece ini telah disuntik kekebalan untuk virus Toksoplasma.

Bukan hanya itu, kebersihan kandang dan tempat buang air besarnya juga harus dipastikan kinclong ya guys! Kamu yang sedang hamil, sebaiknya jangan kontak langsung pada kotoran dan kandangnya. Mintalah suami atau orang terdekat untuk membersihkannya guys!

Walaupun sudah terasa aman, kamu juga harus mewaspadai virus toksoplasma yang dapat ditularkan hewan lewat kotorannya lhi! Berdasarkan Organization of Teratology Information Services (OTIS), jika ibu hamil terjangkiti di usia 10-24 minggu kehamilannya, akan berefek melahirkan bayi prematur, berat badan bayi yang kecil, demam, penyakit kuning, retina yang tidak normal, penghambatan mental, ukuran kepala yang tidak normal, dan pengerasan otak menjadi kapur.

pets.thenest.com

Nah, bahaya atau tidaknya memelihara kucing kece ini tentunya tergantung dengan kebersihan dan perawatan yang kamu lakukan sehari-hari guys! Kamu juga bisa menghindari virus toksoplasma dengan memberikan imun anti toksoplasma lho!  Nah, pemberian imun ini ada baiknya kamu lakukan sebelum kehamilan terjadi demi kesehatan janin.

Cukup aman bukan memelihara kucing kece seperti Kuce? Semoga bermanfaat buat para perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar