Kamis, 09 Juli 2015

6 Makanan yang Baik Saat PMS

Source : lerablog.org

Menstruasi emang sedikit menyiksa sih guys, karena hormon dalam tubuh bikin kita gampang marah, BT, malas, dan lemes. Rasa-rasanya emang pengen tidur dan nggak mau diganggu! Bener nggak nih ?

Nah, untuk memperbaiki mood kamu selama PMS ada baiknya kamu mengonsumsi makanan-makanan sehat berikut ini! Agar kamu tetap bersemangat beraktifitas guys, makanan apa aja itu? Yuk simak dan ikuti ya :

  • Kamu yang sedang mengalami masa awal menstruasi, ada baiknya untuk mengonsumsi makanan yang mengandung magnesium dan alam lemah omega 3 guys.
  • Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung vitamin dan mineral seperti sayuran dan buah-buahan guys! Buah dan sayuran sangat berguna untuk menjaga kestabilan tubuh kamu selama PMS guys :)
  • Mengonsumsi makanan-makan laut seperti ikan, udang, cumi-cumu atau lainnya. Selain itu, jangan lupa untuk mengonsumsi daging-dagingan juga ya guys.
  • Konsumsilah makanan-makanan yang mengandung banyak serat guys! Ini berguna agar pencernaan kamu tetap lancar dan masalah perut keram selama PMS bisa terhindar lho.
  • Selama PMS biasanya gula darah di tubuh kamu nggak stabil nih, untuk itu sebaiknya kamu mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung protein tinggi ya guys.
  • Siapa nih yang suka mengonsumsi coklat dan es krim? Nah, kedua makanan manis ini bisa membuat kamu lebih tenang selama PMS lho. Jadi jika sedang merasa kesal dan males, es krim dan coklat bisa membuat kamu senang guys.
Mengonsumsi makanan-makanan yang baik selama PMS tentunya akan membuat kamu menjadi semangat guys! Jangan lupa untuk berolahraga agar tubuh kamu tetap bugar ya guys, lakukan senam kecil dan mengonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi bisa membuatmu lebih semangat walau sedang PMS. Semoga info makanan yang baik saat PMS bermanfaat untuk kamu guys:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar