Kamis, 23 Juli 2015

3 Jenis Bisnis yang Bisa Kamu Lakukan

 Source : pyvx.livejournal.com

Bebisnis? Hmm ... pastinya kamu bakal seneng nih dapetin untung yang banyak dengan berbisnis guys! Asalkan punya keahlian, semua hal yang ingin kamu pasarkan pastinya akan menjadi uang guys! Berbisnis nggak usah susah-susah lho, kamu bisa intip nih 3 jenis keren yang bisa kamu lakukan di paruh waktu!

Apa aja itu? Cekidot yuk, guys :)

Berbagi Ilmu Bisa menghasilkan Uang lho! Yap, yuk jadi Guru les guys

Source : patientparenting101.com

Punya segudang ilmu? Yuk, manfaatkan pengetahuanmu untuk mendapatkan bisnis yang cemerlang guys! Kamu bisa menawarkan jasa menjadi guru les pada anak-anak yang membutuhkan bimbingan dalam semua mata pelajaran yang kamu kuasai guys! Kamu bisa memilih untuk datang langsung, atau memilih untuk buka jasa bimbingan belajar di ruma guys.

Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, pastinya kamu bakal dapetin uang yang cukup untuk tambahan jajan bukan :)

Berkreasi dengan Barang Bekas 
lalu Pasarkan


Source : bibliotecajoaquimagalhaes.blogspot.com

Punya beberapa barang bekas di dalam gudang rumahmu guys? Yuk, putar otak untuk membuat sesuatu yang baru yang memiliki nilai dan harga! Barang yang bisa kamu jual pastinya akan memiliki harga yang baik pula bukan? Karena kreativitas nilainya lebih tinggi lho!

Cuma bermodalkan barang bekas dan sedikit kreativitas, kamu bisa membuat produk kerajinan tangan unik yang kemudian bisa kamu jual kembali. Keren nggak nih :)

Hasilkan Uang Lewat Kata-kata Yuk!


Source : www.focusincgroup.com

Siapa bilang menulis bukan salah satu usaha untukmu guys, kamu yang memiliki hobi menulis dan menuangkannya di blog bisa saja tulisanmu akan menjadi salah satu peluang bisnismu yang menjanjikan lho! Terlebih saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa menulis untuk diisi pada website mereka.

So, kamu yang memiliki bakat menulis yuk obrak-abrik mbah google untuk mencari freelance menulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar