Rabu, 30 Desember 2015

Kabin Mobil Bau? Ini Permasalahannya

Source : oto-maniac.blogspot.com

Kabin udah dibersihin dan divakum tapi masih merasa bau saat di dalam mobil? Ayo, kamu bisa melakukan pengecekan pada AC mobil nih, jangan-jangan yang menyebabkan kabin tetap bau si AC nih guys.

Nah, jika terbukti AC menjadi hal utama yang membuat kabin bau ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor guys! Namun ada nih yang menjadi penyebab utama AC bau, berikut Kuche bakal ngejelasin menurut sumber yang terpercaya. Cekidot yah guys :

Katanya nih yah,  AC bau disebabkan oleh evaporator yang kotor guys! Sehingga kamu bakal mencium bau asem dan terkadang juga mencium bau pesing. Wow, cukup membuat kamu pusing nih selama diperjalanan. Untuk itu, kamu wajib nih melakukan pengecekan pada evaporator pada mobil kesayangan kamu guys!

Eits... jangan langsung membawanya ke bengkel guys! Kamu bisa membersihkannya dengan cara yang cukup simpel guys. Jika evaporator AC sekedar kotor atau berdebu, kamu bisa melakukan perendaman untuk membersihkannya lalu lakukan pemasangan seperti semula. Namun, jika masih merasakan bau, kamu bisa mengganti evapator baru. Biasanya, AC akan kembali seperti semula dan udara di kabin mobil kamu akan kembali seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar